Halaman

Pria ini ketahuan selingkuh di youtube




Seorang pria yang tidak diketahui namanya ini ketahuan selingkuh dengan istri orang,  parahnya lagi kejadian perselingkuhanya ini terekam kamera dan di Unggah ke Youtube.
Selingkuh dengan istri orang merupakan hal yang tidak baik dilakukan apa lagi jika sampai ketahuan oleh suaminya bisa bisa pria yang berselingkuh dengan istrinya bisa dibunuh.
Nah sebuah kejadian memalukan terjadi di Sao paulo sorang pria yang tidak diketahui namanya ini bereusaha keluar dari jendela rumah diperkirakan pria ini habis melakukan perselingkuhan dengan wanita yang ada didalam rumah tersebut.
Pria ini ketika bergelantungan di dekat jendela rumah hanya menggunakan celana pendek berwarna putih kemungkinan besar pria ini keluar dari jendela karena takut ketahuan dipergoki sedang selingkuh oleh suami si wanita selingkuhannya.
Namun parahnya kejadian ini malah direkam oleh seorang warga sekitar yang melihat kejadian ini dan videonya di unggah ke youtube.
Dalam video yang diunggah ke Youtube tersebut pria ini harus meloncat dari tepi jendela setelah petugas pemadam kebakaran menyediakan matras dibawahnya kejadian ini juga sempat membuat warga sekitar rumah tertarik untuk menonton kejadian ini dan menyorakinya.
Namun, banyaknya jumlah orang yang menonton dan petugas kebakaran yang telah siaga menunggu di bawah membuat beberapa orang mempertanyakan apakah kejadian itu asli atau hanya rekayasa.






Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar