Halaman

Seorang Pemuda Berfoto Dengan Kepala Ibunya Yang Dipenggal

detail beritaKejadian aneh kali ini memang benar-benar sangat tragis dan kejam. Bayangkan saja, seorang anak tengah berfoto bersama kepala sang ibu yang sudah terpengal. Sungguh miris melihatnya!

Seorang pemuda yang mengidap gangguan jiwa ditangkap polisi karena memutilasi ibunya sendiri. Pemuda itu pun diketahui sempat berfoto dengan kepala ibunya yang ia penggal itu.

Bashid McLean (23) berfoto dengan kepala ibunya, Tanya Byrd, (45) dengan menggunakan telepon selular miliknya. Dalam foto tersebut McLean tersenyum sambil memamerkan foto ibunya yang baru saja ia penggal.

McLean sendiri membunuh ibunya ketika sang ibu sedang tidur. Ia kemudian mencuri uang dari dompet ibunya, uang itu digunakan untuk membeli gergaji yang ia pakai untuk memutilasi ibunya sendiri itu

Mayat Byrd ditemukan oleh warga sekitar di pinggir jalan pada Selasa (26/2/2013) lalu. Mclean mengaku ialah pelaku pembantaian tersebut dan kini berada dalam pengawasan polisi.


Pengacara McLean menyatakan McLean mengidap Schizophrenia yang membuat halusinasinya terasa seperti nyata. Sedangkan ayahnya menceritakan pemuda itu memang seringkali membuat masalah di rumah.

“Dia seringkali merusak barang atau membakarnya, tidak ada satu orang pun yang dapat mengendalikan dirinya,” ujar Ayah dari McLean yang tidak disebut namanya.


sumber




Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar